Tips Cepat Kaya – Menjadi kaya adalah impian setiap orang, ya siapa sih di dunia ini yang mau hidup miskin? Tentu tidak ada yang mau bukan? Nah, masalah nya di sini adalah, banyak yang ingin menjadi kaya, tapi tanpa usaha yang keras. Lalu, apakah bisa seperti itu? Tentu saja bisa, cara nya adalah lewat DUKUN! Hehe, bercanda kok!

Oke serius, di jaman serba canggih seperti sekarang, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang. Tidak perlu kita menjadi karyawan perusahaan yang kerja 8 jam sehari di balik meja kantor. Cukup bermodalkan perangkat komputer dan koneksi internet, kita bisa menghasilkan uang sendiri.

Masa sih kita bisa mendapat uang dari internet? Oh tentu bisa dong, asal tau cara nya! Nah caranya adalah dengan menekuni bidang SEO, by the way, apa sih SEO itu? SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization, alias cara mengoptimalkan sebuah konten di internet dalam sebuah mesin pencarian.

Mengenal Search Engine Optimization (SEO) – Tips Cepat Kaya

Tips Cepat Kaya Dengan Menekuni Bidang SEO

Analogi nya begini, kita bayangkan ini adalah sebuah balapan moto GP. Tentu setiap tim balap ingin menjadi urutan pertama bukan dalam setiap balapan? Caranya bagaimana? Ya motor yang diperlombakan perlu diracik, diolah, disetting sedemikian rupa agar laju nya kencang, maksimal, optimal.

Seperti itulah kira-kira konsep SEO. Dimana konten dalam sebuah website ingin menjadi yang pertama dalam mesin pencarian. SEO ini bisa dikatakan sebagai mekanik nya si website ini. Seorang SEO merancang sedemikian rupa konten dalam halaman website tersebut agar bisa menjadi optimal.

Optimal yang dimaksud di sini adalah ketika seseorang mencari sebuah konten tertentu, dengan keyword tertentu, maka website tersebut bisa berada dalam hasil pencarian teratas. Sepele yah kelihatan nya? Memang sepele, tapi faktanya tidak semua orang mampu menguasai teknik SEO ini.

Tips Cepat Kaya Dengan Menekuni Bidang SEO

Ingin Kaya Mendadak? Ikuti Kontes SEO 2018 Berhadiah Puluhan Juta Rupiah!

Sudah terlihat bukan benang merah nya? Antara Search Engine Optimization (SEO) dengan tips cepat kaya? Yes, dengan menekuni SEO, kita bisa jual jasa SEO kepada website yang membutuhkan jasa SEO kita. Tentu saja, biaya untuk mengoptimasi sebuah website tidak sedikit. Nah, siap untuk jadi tiba-tiba kaya?

Nah, buat kalian yang ingin mendapat uang puluhan juta rupiah tanpa capek-capek kerja, boleh ikut kontes yang satu ini! Kontes SEO 2018 terbaru dari 389sports dan pamelapoker adalah wadah yang tepat bagi kalian. Kapan lagi bisa menguji kemampuan SEO, sekaligus mendapat uang puluhan juta rupiah!